satu kata dan hanya satu kata HMS sukses

Home » » Pembangunan Pasar manggis jalan 70%

Pembangunan Pasar manggis jalan 70%

Written By Unknown on Selasa, 06 Mei 2014 | 00.14


Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo Senin (5/5/2014) memantau proses perkembangan pembangunan Pasar Manggis, Setiabudi, Jakarta Selatan.
Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini tiba di Pasar Manggissekitar pukul 14.30 WIB. Mengenakan baju putih, Jokowi ditemani oleh Direktur Utama PD Pasar Jaya, Djangga Lubis. Selama kurang lebih 30 menit Jokowi memantau seluruh sisi bangunan pasar Manggis.
Setelah melihat seluruh sisi bangunan dan laporan dari pihak pelaksana proyek, mantan Wali Kota Solo ini mengungkapkan proyek pembangunan sudah berjalan sampai 70 persen.
"Ini sudah 70 persen. Targetnya sebelum lebaran sudah buka. Syukur-syukur sebelum puasa sudah buka," ujar Jokowi di pasar Manggis.
Jokowi menjelaskan, nantinya pasar Manggis akan menyediakan 280 kios dan 104 los (kios yang lebih kecil). Nantinya kios dan los tersebut akan dibagi dua, baik pasar basah maupun pasar kering.
Jokowi berharap, pasar Manggis dapat selesai secepatnya sehingga mampu menampung seluruh pedagang yang sebelumnya menempati pasar ini.
"Cepat-cepatan lah kami. Supaya disini jadi lebih baik, yang kedua, pedagang pasar dapat tempat berjualan. Ada tempat berjuaalan bagi petani, bagi nelayan, juga dapat tempat berjualan. Dan ini gratis. Tiap hari bayar kira-kira 4ribu, 5 ribu lah," ucap Jokowi.

sumber : tribunews.com

0 komentar:

Posting Komentar